Tuesday 4 September 2012

Wow, PC Berlapis Emas Ini Dibanderol Rp204 Juta

,

(Foto: Emirates247)


PARIS - Perangkat komputer mengusung gaya klasik yang terinspirasi Raja Perancis abad ke-16, dibanderol seharga 17 ribu euro atau sekira Rp204 juta. Sang maestro bernama George Chirita mendapatkan inspirasi tersebut untuk membuat karya komputer berlapis emas dari Raja Louis XVI.

"Ini tentang menciptakan komputer dengan penuh gaya, dalam harmoni dan keserasian desain interior. Namun pada akhirnya saya menyadari komputer telah menjadi alasan untuk membuat objek dekoratif nyata untuk meningkatkan lingkungan kita," jelas Chirita seperti dilansir Emirates247, Minggu (2/9/2012).

Dengan banderol harga 17 ribu euro tersebut, Anda mungkin perlu menjadi bagian dari keluarga kerajaan untuk dapat membelinya. Chirita menghitung pembeli yang merupakan keturunan bangsawan dari Eropa serta orang-orang kaya dari China dan Timur Tengah.

Menurutnya, perangkat komputer berlapis emas itu sangat terlihat cantik. Namun ini tidak hanya untuk dipertunjukkan.

"Anda harus menggunakan inovasi teknologi tinggi terbaru. Dalam hal komponen elektronik untuk membangun sebuah komputer seperti ini. Kami juga menggunakan gaya klasik Perancis yang abadi," terangnya.

Selain merancanga komputer mewah tersebut, Chirita juga mengirim stik USB berlapis emas kepada Ratu Inggris Elizabeth, sebagai hadiah pada Diamond Jubilee. (fmh)

Sumber : Techno

0 komentar to “Wow, PC Berlapis Emas Ini Dibanderol Rp204 Juta”

Post a Comment