Tuesday 3 January 2012

Ada Sekolah Buat Jadi Pria Idaman Wanita Lho

,
Menjadi pria idaman wanita tentunya merupakan hal yang didambakan oleh kaum pria. Namun banyak pria yang merasa bingung harus bersikap apa dihadapan wanita terutama pada kencan pertama. Padahal sebetulnya itu bisa dipelajari lho. Bahkan ada sekolah khusus yang khusus dibuka bagi para pria yang ingin tampil mempesona dan memikat para wanita. Dr David Tian adalah pendiri Akademi Kencan Aura dimana disini mereka diajarkan untuk menjadi pria sesuai idaman wanita.


Pada kelas pemula atau dasar para siswa akan diajarkan tips dan trik memikat wanita seperti bagaimana cara berkenalan, menggoda dan memiliki selera humor yang baik di hadapan wanita. Nah untuk kelas advance para pria ini akan diajarkan untuk memahami wanita lebih dalam bahkan mengetahui adanya getaran seksual. Untuk para siswa yang memiliki pengalaman buruk dalam membina hubungan juga dapat membagi pengalaman tersebut saat sesi kursus.

Akademi ini berdiri awal tahun 2011 dan kini memiliki 60 siswa dan rata-rata siswa tersebut pria berusia 20-38 tahun. Para siswa ini harus merogoh kocek sebesar 4,500 dollar untuk pelajaran tersebut. Pelajaran yang diajarkan disini beragam dalam hal kencan misalnya seorang pria tak boleh terlalu cuek atau agresif terhadap wanita. Para pria juga harus menguasai hal-hal yang menjadi bahan obrolan karena jika tidak ia akan sulit diterima oleh wanita.

Dr David Tian juga mengajar filsafat di Universitas Nasional Singapura sebelum ia memfokuskan diri pada bisnisnya. Ia mengatakan bahwa ini adalah kelas kencan pertama bagi pria di Singapura. Untuk para pria memancarkan aura positif pada diri kamu sangat penting untuk itulah sekolah ini diperlukan.

0 komentar to “Ada Sekolah Buat Jadi Pria Idaman Wanita Lho”

Post a Comment