Monday 2 January 2012

Mengerikan Pria Ini Menyimpan Mayat Istrinya di Freezer Selama 10 Tahun

,

 

Seorang pensiunan menyembunyikan mayat istrinya selama sepuluh tahun di freezer untuk menutupi kematiannya dikarenakan ia ingin tetap memperoleh jaminan sosial yang dimiliki istrinya. Hal ini terungkap setelah Allan Dunn nama pensiunan berusia 86 tahun bunuh diri dan pengadilan memberikan izin pada temannya untuk masuk apartemennya untuk mengurus keperluannya. Carol Kingsburry yang menjadi teman Allan menemukan sisa-sisa jasad dari Margaret, istri Allan di pendingin keju di flatnya, Florida.

Saat ditemukan jasad tersebut sudah sangat membusuk dikarenakan listrik diputus 9 bulan lalu setelah Dunn menembak dirinya sendiri Agustus 2010. Kingsburry mengatakan ia tak pernah menyangka Allan akan mampu berbuat keji seperti itu. Detektif dari Hillsborough County mengatakan bahwa Margaret Dunn yang membeli apartemen di tahun 1994 menurut data properti meninggal karena sebab normal di tahun 2000. Menurut tetangga yang sudah lama mengenalnya, Allan mengatakan bahwa istrinya telah pindah ke rumah jompo di utara Amerika.

Namun pada kenyataannya tim penyelidik yakin bahwa ia menyimpan mayat istrinya dikarenakan masih ingin mendapatkan uang jaminan sosial istrinya yang dibayar oleh negara. Pihak penyelidik masih menyelidiki sebab kematian Margaret namun tidak ditemukan luka pada tubuhnya. Marilyn Gordon seorang tetangga Dunn mengatakan bahwa Margaret adalah wanita terpelajar dan sangat menyenangkan. Dunn sendiri tak memiliki anggota keluarga yang dapat terlacak oleh karena itu flatnya kosong setelah ia bunuh diri sebelum Kingsbury masuk ke apartemen dan menemukan mayat istrinya.

Pengadilan menunjuk sahabat Allan Dunn, Nyonya Miller sebagai perwakilan untuk menjaga kediamannya dan mengurus propertinya. Ia juga mengurus agar Allan dapat dikremasi. Tetangga sendiri mengatakan bahwa ia adalah pria pendiam yang jarang menghadiri acara-acara sosial. Kingsburry juga mengatakan bahwa ia adala pria baik yang suka merayakan thanksgiving bersama sahabatnya. Namun apa yang dilakukannya terhadap istrinya benar-benar di luar dugaan.

0 komentar to “Mengerikan Pria Ini Menyimpan Mayat Istrinya di Freezer Selama 10 Tahun”

Post a Comment