Monday 2 January 2012

Kisah Lima Kecelakaan Seks Paling Tragis

,
Hubungan seksual bagi pasangan adalah untuk memberikan kepuasan jasmani dan rohani tentunya jika dilakukan dengan cara yang benar dan pasangan yang sah.
1.Kondom di Paru-Paru
Duh ngerinya seorang wanita di India mengalami batuk dan demam berkepanjangan selama 6 bulan, dan setelah didiperiksa hasilnya mengejutkan karena dokter menemukan ada kondom di dalam paru-parunya. Hal ini terjadi diduga karena ia sering menghirup kondom hingga mencapai paru-paru.

2.Tuli Gara-Gara Ciuman
Sebuah kasus aneh dilaporkan bahwa seorang wanita Tionghoa menjadi tuli di telinga kiri akibat berciuman dengan pacarnya. Mengapa itu terjadi? dikarenakan ciuman brutal menyebabkan pecah gendang telinga bagian kiri.

3.Stroke Akibat Cupang di leher
Inilah akibat terlalu ekstrim, seorang wanita di selandia baru harus dibawa ke rumah sakit akibat mengalami lumpuh tiba-tiba dibagian kiri tubuhnya. Akhirnya ia didiagnosa mengalami stroke ringan, penyebabnya? memar vertikal kecil dekat leher dekat arteri utama, bekas cupang yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

4.Penis Yang Patah
Walaupun terdengar aneh namun ternyata sebuah studi menemukan bahwa 50 persen pria dirawat karena penis patah dalam tujuh tahun terakhir.Pada tahun 2001, tercatat ada sekitar 1.331 kasus fraktur penis telah dilaporkan yang dimulai sejak tahun 1935.Fraktur penis terjadi karena ada tekanan traumatik pada corpus cavernousum, yaitu lapisan silinder dari penis. Corpus cavernousum berisi jaringan ereksi mirip spon yang mengandung darah selama ereksi. Ngerinya bila ini terjadi akan terdengar suara sentakan atau retakan dan kemudian penis berubah menjadi hitam dan biru, disertai rasa sakit yang mengerikan, bengkak dan memar, mirip fraktur yang terjadi pada tulang.

5.Penis terjebak di mur
Benar-benar gila yang dilakukan oleh pria Malaysia ini. Gara-gara ingin memperpanjang penisnya seorang tukang las di malaysia memasukkan penisnya ke dalam mur (pasangan baut). Sayangnya, penis pria tersebut mengalami ereksi dan terjebak di dalam mur.

Sumber : http://lapar.com/makanplus/kisah-lima-kecelakaan-seks-paling-tragis

0 komentar to “Kisah Lima Kecelakaan Seks Paling Tragis”

Post a Comment